Paralayang Rumah Kayu Malang, Paralayang Malang|http://indowalk.com

Obyek wisata Gunung Banyak memang identik dengan atraksi wisata paralayangnya, tetapi bagi Anda yang mempunyai fobia ketinggian dan sama sekali tak berminat untuk mencoba olahraga yang cukup ekstrim tersebut, ada kegiatan liburan lain yang tak kalah serunya, yaitu rumah pohon paralayang malang atau Omah Kayu. Sesuai dengan namanya, obyek wisata ini memang merupakan hotel yang dibangun oleh Perhutani di tepi tebing atau di atas pohon. Dengan jaraknya yang sekitar 10 meter dari permukaan tanah tentu bermalam di hotel yang unik ini akan memberikan pengalaman liburan yang luar biasa untuk Anda.

Sekilas tentang rumah pohon paralayang malang
Yang lebih menarik walaupun pengunjung tak berniat untuk menginap di hotel rumah pohon ini Anda masih diperbolehkan memasuki kawasan hotel bahkan berfoto di rumah pohon tersebut. Dengan latar belakang alam pegunungan, tentu foto selfie yang Anda ambil akan terlihat luar biasa. Inilah informasi lengkap harga tiket rumah pohon paralayang malang.

• Bagi Anda yang ingin sekedar berfoto atau berkeliling rumah kayu ini Anda cukup membayar tiket seharga Rp. 5.000,-. Tetapi ada pembatasan jumlah pengunjung untuk naik ke atas rumah pohon dan berfoto.
• Sementara bagi wisatawan yang menghendaki untuk menghabiskan malam di hotel ini, tarif sewa hotel per-malamnya adalah Rp. 350.000,- untuk hari biasa dan mencapai Rp. 450.000 pada akhir pekan atau musim liburan.

Fasilitas yang akan Anda peroleh dengan menginap di sini adalah sarapan dan mandi air hangat. Tetapi karena keterbatasan ruang kamar mandi tak dibangun di dalam kamar di Omah Kayu melainkan di daerah yang tak jauh dari hotel. Kamar-kamar di rumah pohon ini mempunyai sebuah kasur yang dilengkapi beberapa bantal dan selimut, juga peralatan makan yang lengkap. Walaupun terbuat dari kayu pinus tetapi Anda tak perlu khawatir karena tetap akan merasa hangat walaupun di malam dan dini hari. Ini karena kayu-kayu pinus penyusun rumah berukuran sekita 2 m X 3 m tersebut dirancang sangat rapat. Perlu diketahui bahwa jumlah orang yang menginap di rumah pohon ini dibatasi hingga 3 orang saja.

Paralayang Rumah Kayu Malang

Rumah pohon ini juga dilengkapi dengan balkon mungil tempat wisatawan bersantai menikmati panorama alam pegunungan serta pemandangan kota Batu dan Malang dari ketinggian. Terbangun di pagi hari dan langsung menuju balkon rumah pohon paralayang malang sambil menghirup udara segar dan menikmati kicauan burung-burung tentu merupakan pengalaman yang tak dapat ditemui setiap hari. Selain itu sesekali Anda juga bisa menyaksikan orang-orang melayang dengan parasut saat mencoba olahraga paragliding. Sementara di malam hari Anda bisa menyaksikan pemandangan kota Malang dan Batu dengan kerlap-kerlip jutaan lampu dari rumah penduduk seperti taburan bintang di langit.

Sebagai kampanye pelestarian lingkungan terutama hutan, setiap pengunjung akan memperoleh 2 bibit pohon saat bermalam di hotel pohon ini. Bibit pohon tersebut harus ditanam di sekitar hotel sebelum pengunjung check out. Anda boleh memberi nama bibit pohon tersebut dan berkesempatan “menjenguk” pohon milik Anda tersebut bila sewaktu-waktu kembali berkunjung ke lokasi wisata ini. Paralayang Rumah Kayu Malang, Nah, seru sekali, bukan? Sayangnya hanya terdapat 6 unit rumah pada hotel rumah pohon paralayang malang sementara wisatawan dalam dan luar negeri yang berminat mencoba bermalam di Omah Kayu ini cukup banyak. Inilah sebabnya bila Anda pun ingin mencoba pengalaman menginap di rumah pohon sebaiknya lakukan reservasi sejak jauh-jauh hari.

Untuk menuju ruangan-ruangan Omah Kayu tersebut tersedia anak tangga yang tersusun rapi terbuat dari kayu dan tanah. Semua rumah pohon sengaja dibangun dengan menghadap ke arah tenggara agar pengunjung bisa menikmati panorama alam mulai dari Gunung Banyak dan puncak Gunung Panderman, lokasi pendaratan paralayang, hingga deretan villa di kawasan Songgoriti. Paralayang Rumah Kayu Malang

Lokasi wisata rumah pohon paralayang malang ini juga berdekatan dengan destinasi-destinasi wisata populer di kota Batu seperti Jatim Park 1, Agro Kusuma, Taman Wisata Songgoriti, Payung, Batu Night Spectacular, Air Terjun Coban Rondo, dan sebagainya. Nah, selamat liburan!

Contact: 0812 9393 9797
Website: http://www.indowalk.com
Office : Menara Palma, Kuningan JAKSEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + = 16