Tarif Murah Paralayang Malang

Tarif Murah Paralayang Malang |www.indowalk.com Kota Malang dan Batu Jawa Timur memang mempunyai beragam alternatif wisata alam seperti pantai, perkebunan, air terjun, pegunungan dan sebagainya. Bagi Anda yang hobby travelling menjelajah alam Anda juga bisa sekaligus menguji nyali dengan mencoba olahraga ekstrim paralayang yang ada di Gunung Banyak kota wisata Batu. Gunung dengan ketinggian 1340 mdpl ini sangat populer sebagai tempat berparalayang baik dari kalangan atlet atau penghobby olahraga ini di dalam atau pun luar negeri.

Gunung Banyak bahkan dikatakan sebagai lokasi paralayang bintang empat mengingat sangat idealnya tempat ini berdasarkan kondisi geografisnya. Artikel berikut ini akan mengulas lebih jauh tentang tarif paralayang malang serta sekilas tentang obyek wisata yang satu ini. Tarif Murah Paralayang Malang

Walaupun tak mencoba olahraga paralayang tetapi nyatanya banyak pengunjung yang datang ke obyek wisata ini sekedar untuk menikmati pemandangan alam pegununungan yang cantik serta menyaksikan pemandangan kota Batu dan Malang dari ketinggian. Lokasi wisata ini juga menarik dikunjungi di malam hari untuk menyaksikan jutaan lampu berkelap-kelip seperti kunang-kunang dari rumah-rumah penduduk di dataran yang lebih rendah. Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000,- dan bisa bersantai sepuasnya di tempat ini.

Tarif Murah Paralayang Malang

Tetapi bila ingin mencoba olahraga paralayang atau paragliding ini Anda tentu harus menyiapkan dana lebih sebagai tarif paralayang malang. Untuk paket basic harganya berkisar antara 350 ribu hingga 400 ribu rupiah, sementara untuk tarif premium adalah sekitar 500 ribu hingga 600 ribu rupiah. Fasilitas yang akan Anda peroleh adalah, terbang tandem bersama instruktur berpengalaman dan tersertifikasi, foto-foto saat terbang di langit, juga fasilitas transportasi kembali ke area take off setelah pendaratan. Dengan mengambil tarif premium tambahan fasilitas yang Anda peroleh adalah penjemputan di kota Batu, pin, sticker, poster mini, dan beberapa souvenir lain.

Tarif Murah Paralayang Malang

Untuk memperoleh saat yang tepat agar acara paralayang berjalan dengan lancar tanpa resiko memang
gampang-gampang susah karena berkaitan dengan kecepatan angin dan cuaca. Walaupun cuaca cerah tetapi bila angin bertiup terlalu kencang maka paralayang juga tak dapat dilakukan. Beberapa wisatawan kadang tak beruntung karena berkunjung pada saat cuaca kurang mendukung sehingga acara paralayang harus ditunda. Sebaiknya Anda tak memilih waktu-waktu saat musim hujan bila memang berniat mencoba olahraga yang menguji adrenalin ini.

Tarif Murah Paralayang Malang

Walaupun belum pernah mencoba olahraga ini sama sekali tetapi Anda tak perlu khawatir karena Anda akan didampingi oleh instruktur yang mempunyai kualifikasi terbang. Dengan demikian Anda tak perlu bingung mengendalikan paralayang, Anda hanya harus tenang, mengikuti instruksi pendamping Anda, dan menyiapkan mental tentunya. Jadi Anda harus berlari sesuai perintah menuju ke tepi gunung tempat take off kemudian terbang dengan parasut. Saat pertama kali mungkin sedikit menakutkan tetapi bila sudah terbiasa pasti Anda akan ketagihan.

Pengalaman terbang di atas langit kota Batu dan Malang sungguh luar biasa dimana Anda bisa menyaksikan persawahan, rumah-rumah penduduk, deretan hutan pinus, dan sebagainya dalam ukuran yang sangat kecil seperti miniature. Jadi, buang seluruh pikiran buruk, nikmati pengalaman terbang Anda, dan jangan lupa tersenyum saat difoto waktu berparalayang. Dengan foto yang luar biasa itu dan diunggah kea kun media social Anda, pasti banyak likes yang akan Anda peroleh. Nah, luar biasa, bukan?

Tarif Murah Paralayang Malang

Selain berparalayang, bila Anda ingin melanjutkan petualangan di Gunung Banyak ini, Anda bisa merasakan sensasi menginap di rumah pohon atau hotel yang dibangun oleh Perhutani yang dinamakan Omah Kayu. Lokasinya tak terlalu jauh dari tempat paralayang ini dan sangat tepat sebagai tempat bersantai setelah lelah terbang bersama burung-burung dan menyentuh awan sambil menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

Omah Kayu, sesuai dengan namanya adalah pondok-pondok kecil yang benar-benar terbuat dari kayu, atau tepatnya kayu pinus. Pondok-pondok ini dibangun di atas pohon atau di tepi tebing dengan ketinggiannya sekitar 10 meter dari permukaan tanah. Ruangan di dalamnya berukuran sekitar 2 m X 3 m yang dilengkapi kasur, bantal, serta peralatan makan. Segera booking bila ingin mencoba aktifitas liburan yang satu ini.

Obyek Wisata Paralayang Malang

Related Post